Selamat Buat Regina Idol, Indonesian Idol 2012

Selamat Buat Regina Idol, Indonesian Idol 2012

Semalam ajang pencaria bakat yang sangat popular di Indonesia, Indonesian Idol berakhir sudah, setelah berbulan-bulan menjadi salah satu acara pavorit yang ditonton anak kos. Di kos-kosan, teman-teman nonton ngumpul dan noton bareng di satu kamar yang paling besar. Tapi gue bisa dibilang hampir ngga pernah menonton acara ini dan baru nonton full dua pekan terakhir. Minggu-minggu sebelumnya nonton paling kalau lagi mampir sebentar ke kamar teman yang sedang menonton Indonesia Idol.

Nah baru pada babak empat besar kalau nggak salah, yang ada bintang tamunya Rossa, aku nonton agak lama sedikit, paling sekitar satu jam sebelum kembali ke kamar lagi. Begitu juga babak tiga besar, nonton hanya separo acara saja. Tapi untuk dua minggu ini aku full nonton sampai akhir. Owaalaaahhh… Ternyata seru juga hehehe…

Regina, yang sekarang sudah menjadi Indonesian Idol 2012, benar-benar sosok yang sangat luar biasa ‘kalau aku bilang’ (meminjam istilah Anang Hermansyah, hehehe). Ia sangat menginsiprasi dan merupakan bukti nyata atau barbuk bahwa mimpi akan terwujud bila kita bersungguh-sungguh dan pantang menyerah untuk meraih impian tersebut.

Ia sebelum masuk Indonesian Idol 2012 dan menembus final, grand final serta menjadi Indonesia Idol 2012 sudah enam kali ikut audisi Indonesia Idol. Regina, semenjak Indonesian Idol pertama 2004 yang mendapuk Joy Tobing (kemudian Joy dicoret dan digantikan Delon) sebagai Idolnya sampai Indonesia Idol ke 6 selalu ikut audisi. Tetapi usaha dan kegigihannya terwujud pada Indonesia Idol yang ke 7 than 2012.

Suara Regina dan teknik vokalnya yang sudah matang dan bagus membuat ketiga juri jarang mengkritik penampilannya yang tidak pernah masuk zona tidak aman. Bahkan kalau aku bilang (meminjam istlah Anag lagi, hehe) kualitas bernyanyi Regina jauh lebih bagus dari banyak penyanyi Indonesia yang sudah terkenal. Dan selain ia juga terlihat seorang yang rendah hati.

Sean, runner up Indonesian Idol 2012 juga sangat mengagumkan. Ia masih mudah baru berusia 17 tahun tapi sudah mempunyai teknik vokal dan bernyanyi yang juga sudah sangat bagus. Walaupun kadang-kadang sikap sean terlihat terlalu percaya diri, penampilannya juga selalu sangat mengangumkan. Coba bandingkan kemampuan Sean dengan penyayi-penyanyi muda Indonesia lainnya, apalagi kalau dengan girl band yang ala Korea, Sean jaauuuuuuhhhhh lebih oke.

Melihat kemampuan keduanya yang luar biasa bagus, maka tidak heran ketiga juri mengatakan Indonesian Idol 2012 adalah menjadi tolok ukur Indonesian Idol berikut-berikutnya, alias ini adalah Indonesia Idol kali ini adalah Indonesia Idol yang terbaik dari semua Indonesia Idol. Apalagi melihat penampilan mereka sewaktu duet dengan Judika. Luarr biasa bagus.

Sekali lagi, Regina benar-benar seseorang yang sangat menginspirasi. Kegigihannya benar-benar membuatku berpikir untuk kembali menghidupkan lagi satu mimpiku yang belum terwujud walaupun sudah aku melangkahkan kaki satu langkah ke jalan impianku tersebut. Semoga impianku tersebut juga bisa terwujud nantinya. Tapi tentu aku harus mewujudkannya dengan berjuang dan terus berjuang serta kerja keras. Bismillahirrahmanirrahim…^__^

Jadi selamat buat Regina Idol yang sudah menjadi Indonesia Idol yang sudah meraih mimpinya. Semoga kamu bisa menjadi penyanyi Indonesia yang Go Internasional  mengikuti jejak Anggun C Sasmi dan Agnes Monica. Tapi tetaplah menjadi Regina yang rendah hati yaa… ^___^Gambar Dari Google

 

Advertisements

27 comments

  1. Satu lagi…fisik bukanlah tolok ukur utama. Regina dan Sean kalau dibilang cantik tidaklah seberapa, bahkan Regina itu gemuk. Tapi performanya jauh lebih prima dibanding girl band2 ala Korea yang dipermak habis. Iya kan?

  2. Hahaha… iyaaaa…. setujuuhhhh *asli ngakak nih*

    Aku juga bukan penggemar girlband Korea… Tetapi penyanyi solo yang kualitas suaranya bagus kaya baek jiyog ato grup davichi… Itu keren tuhhh

  3. Ak jg br kali ini ngikutin idol, itupun dah pertengahan jalan n cuma nungguin kalo regina ama sean udah tampil..gak banyak drama jg di idol kali ini. Padahal background keluarga Regina kalo mau 'diekspose' menjual airmata loh. Untung kali ini gak berlebihan

  4. Iya, benar juga ya Piya… Aku taunya Idol cuma Delon doang… Sapa lagi setelah itu ga tau… Karena yang diikuti cuma Idol 1 dan yang 2012, 3 minggu belakangan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s