[Lomba MP Dadakan] ngeMPi Bikin Gue

ngeMPi Bikin Gue

eMPe? Apaan sih eMPe… Itu pertanyaan yang gue ajuin waktu teman-teman gue heboh ngomong entang MP tahun 2008. Teman-teman gue langsung ngolok-nolok gue, “Halooo.. kemane aje sih looo….?” haduuuhh, segitukah gue ga tau apa itu MP? Gue pikir mah eMPe makanan yang terbuat dari kacang kedele, hehehe itu mah tempe… *ampuunn Dijeee*

Oke, akhirnya gue bikin MP juga… Dan ternyata oh ternyata MP itu lebih dari sekadar teMPe. MP pun lebih enak dan lebih gurih dari teMPe. Istilah sekarangya MP itu seseatu banget dehh. Pokoknya gue jatuh cinta dah sama yang namanya eMPe. Ternyata warga eMPe itu pintar-pintar dan cerdas-cerdas. Sangat enak diajak diskusi dan sharing dalam berbagai hal.

Belum pernah gue jatuh cinta pada dunia maya seperti gue jatuh cinta sama eMPe. Punya frindster nggak pernah ditengokin. Punya yahoo messenger hampir nggak pernah disapa. Paling hanya untuk email-emailan dan seaching doang guna internet buat gue.

Di eMPe, gue bisa punya banyak teman meski belum pernah kenal sama sekali di dunia nyata. Tapi meskipun begitu teman-teman eMPe kok seperti teman lama ya? Langsung akrab measki hanya kena lewat ketikan aja. Berbagai cerita pun hadir dalam kebersamaan ngeMPe.

Ada cerita biasa-biasa aja, ada seru-seruan ada juga cerita hikmah yang isa kita dapatkan di eMPe. Dan tentunya jga ada cerita tipu menipu yang terjadi di MP. Tapi justru cerita tipu menipu itu membuat gue punya teman-teman baru dunia maya menjadi teman-teman baru di dunia nyata.

Oya…saking jatuh cintanya sama eMPe, pulang kerja lewat warnet tongkrongin warnet biar bisa ngeMPi. eMpe nggak hanya menggerus saku terlalu dalam tetapi juga membuat gue lupa waktu. Pengennya geMPiiiii mulu. Mampir lapak sana mampir lapak sini, menggol lapak sana menggol lapak sini…

Oh, my God, betapa berwarnanya hidup gue karena ada eMPe. Tapiii ga berasa ternyata udah 2 jam setengah gue ngeMPi. Itung punya itung udah 12.500 duit melayang buat ngeMPi…:). Coba kaliin minimal 10 kali sebulan…, hehehe

Dan ngeMPi itu bikin nyandu. Nggak ngeMPi rasanya bikin badan meriang dan bikin ngangenin kaya ngangenin orang yang dirindukan, jieeeehh *lebay deh* Kalo nggak ggefbi aja ngga segitunya… Tapi kalo gga ngempi, ga kuaattt dahh

NgeMPi bikin gue lupa makan…
NgeMPi bikin gue lupa nonton Korea
NgeMPi bikin gue ngga jadi baca buku
NgeMPi bikin jam tidur gue berkurang… karena suka ntar lagi deeehhh, ntaaarrr aja… (ini udah gue posting di siniiii)
NgeMPi bikin kontong kempes karena warnet di tempat ge sejamnya 5000, tapi sekarang untung udah pake modem…
NgeMPi bikin temen kos teriakin gue, ooiiiii… ngenet mulu, tiduurr sana, udah malam…

Tapi yang jelas ngeMPi bikin gue punya banyak teman-teman baru itu yang paling penting ^___^

I Love You eMPi… Saranghe… 사랑해….^___^

Lombanya di bupeb

46 thoughts on “[Lomba MP Dadakan] ngeMPi Bikin Gue

  1. Twitterjarang, sebulan sekali juga enggak.. Fb paling kalo katanya ada berita hot di grup yang aku ikutin… Google sering deehh… Ngempi deehhh

    Benarr… kekeluargaannya… 🙂

Leave a Reply

