Gini Nih Kalo Ga Punya Malu : Nyante Aje Bugil di Depan Orang Lain…:(

Gini Nih Kalo Ga Punya Malu : Nyante Aje Bugil di Depan Orang Lain…:(

Boleh bergosip dikit ga nihhh…? Boleh aja yahhh, hehehehe, soalnya ini ceritanya rada-rada bikin sebel gitu deh gitu dehh, tentang orang yang ngerasa bugil itu it’s oke aja tanpa ada rasa malu… *ampuunn deh*

Jadi di kos-an gue ada warga kos dua orang bersaudara. Gue sih dan juga teman-teman yang lainnya ngga bermaksud mau ge-judge yah tapi kok ya kalo diliat-liat dan dipikir-pikir lagi ini dua manusia kakak beradik diajarin orangtuanya “rasa malu” kali yahh….

Gimana nggak, ini orang berdua, terutama yang kedua palingggg keseringan terlihat bugil oleh beberapa orang kos, termasuk gue. Dia, sehabis mandi di kamar, kalo mau make baju ato dandan ato ngapain juga, handuknya bukanya tetap dibiarin menutupin tubuhnya, tapi dibiarin jatuh di lantai. Sementara dia yang bugil polos hilir mudik di kamar, mo ambil baju ato dandan tanpa menutup tubuhnya pake handuk. Keliatan smua-smuanya… Termasuk (maap ya) daerah kemaluannya…:(

Kita yang tiba-tiba lewat di depan kamarnya yang terbuka pas liat ke dalam kamar tiba-tiba kaget aja disuguhi tontonan gratis tersebut. Bukanyanya senang, api langsung kaget dan ngucap…. Eh, yang bikin kaget kok ya malah nyengiiiir aja. Katanya sih alasannya kita cewek sama cewek ini…:)

Haloowwww, walopun sama-sama cewek emang ngga perlu pake malu apa? Dikiranya kita ngga jengah apa ngeliat dia tanpa penutup tubuh sehelai benangpun? Teteuupp harus tutup dong pintu kaar lo? Segitunya ngga punya malu?

Dikiranya kita yang ngeliat tanpa sengaja ngga bakalan ketiban sial apa ngeliat dirinya yang “polos-los” gitu? Pagi-pagil agi, pas mau beraktifitas.. Hufff dasar wong edannn.

Itu kejadian kalo di kamar sih masih mending, kalo di luar kamar? Apakah masih berani? Ya masih lahhh, pernah mandi di pojok kamar mandi karena ketiga kamar mandi penuh, lagi pada nyuci. Dia cuek aja numpang mandi di pojok dekat wc sementara yang lain tetap nyuci. Huffff…

Udah cukup? Belum booo… Suatu kali pas lampu mati karena sekering turun, dia buru-buru ke kamarnya ambil lilin. Daaaaan, ia ke kamarnya jalan nyantai tanpa make handuk di badannya, lagi-lagi… bugil!! Gue yang ngeliat langsung cuma ngucap doang….

Begitulah kalo rasa malu udah ngga ada. Ngga peduli ma orag sekeliling, cuek aja bugil di depan orang…:(

NB : Berikut ini beberapa tulisan saya tentang Korea

  1. Buku Cara Mudah Belajar Bahasa Korea (쉽게 한국어를 배워요).
  2. Hanok (한옥), rumah tradisional korea.
  3. Hanbok (한복), baju tradisional korea.
  4. Seoye (서예), kaligrafi korea atau seni menulis indah korea.
  5. Hallyu (항류), Korean wave atau gelombang korea.
  6. Kimchi (김치), makanan fermentasi atau asinan korea.
  7. Chaebol/jaebol (재벌), konglomerat korea.
  8. Hanguk Munhwawon (한국 문화원) Pusat Kebudayaan Korea Jakarta.
  9. Belajar bahasa Korea.
  10. Belajar bahasa Korea.
  11. Janggo atau Janggu, musik tradisional Korea.
  12. Makanakan korea (한국 음식).
  13. Alasan kenapa orang korea senang tinggal di Indonesia.
  14. Budaya korea bag : 1.
  15. Budaya korea bag 2.
  16. Sejarah Hangeul dan Huminjeongeum.
  17. Idgham alias dengan dengung dalam bahasa Korea.
  18. Pandangan bos korea terhadap karyawan orang Indonesia.
  19. Arti percaya kepada tuhan bagi orang korea.
  20. Belajar bahasa Indonesia buat Orang Korea or Learn Indonesian Language for Korean People.
 

42 thoughts on “Gini Nih Kalo Ga Punya Malu : Nyante Aje Bugil di Depan Orang Lain…:(

  1. Ya gitulah Mba Ary… Kalo udah ga punya malu… Dulu waktu kos masih kuliah, di kamar mandi ada tempat sabun yang ada cerminnya…. Ngeliat diri sendiri di cermin aja masih risih, padahal bukan bukan cermin yang besar lohhh… Dan semua teman-teman juga ngomong kaya gitu, apalagi kalau yang liat orang lainn…

  2. Udah ga bisa dibilangain lagi Ka… Dia tukang berantem, mendewakan kalau etnis mereka ga takut ma siapapun… Yang ada brantem mulu… Sekarang aja sebagian besar anak kos ga teguran ma mereka berdua… Paling yang ngomong ma mereka 2 orang doang, semntara isi kos belasan orang…:(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s