Kucing-Kucing Menyebaaalllllkaaaaaaaaaaannnn

Kucing-Kucing Menyebaaalllllkaaaaaaaaaaannnn

Hadoohh.. hadoooooohhh.. Minggu-minggu ini benar-bener kueseeel banget gue ma kucing-kucing yang berkeliaran kos-an guee. Kesel ga ketulangan tau nggak. Kerjanya ribuutttttt melulu. Itu kucing bikin tidur tak nyenyak makan tak enak…! Ga cuma gue yang kesel, tapi hampir semua penghuni kos jadi sebel banget sama ntuh kucing-kucing. Sueeeerrr dehh.

Berikut daftar-daftar perbuatan kucing yang bikin satu kos kesal ma kucing-kucing garong.

1.    Coba aja bayangin lagi enak-enaknya tidur, lagi pules-pulesnya tidur, jam 1 ato jam 2, tiba-tiba terdengar suara seperti suara anak bayi yang nangis merintih-merintih. Seperti bayi yang nangis kelaparan tapi mama-nya blom dateng-dateng juga. Daannn kadang-kadang bunyinya berasal dari atas loteng rumah.

Kageett banget dooonnggg (yang kebangun sihh, yang ga kebangun mah kagak), langsung aja deh pada mikir… “haaaa… ada bayi nangis malam-malam??? Dari atas loteng?????

*langsung tutup muka pake selimuttt*

Gimana ngga bikin parno juga, secara rumah kos gue rumah yang termasuk rumah yang agak tua gitu dehh.

Ehh,kok bunyi tangisannya ngga berenti-berenti yaa… Malah bunyinya makin rame dan sahut-sahutan lagiii… Bunyi ‘meoong’-nya kok malah kedengeran seperti bunyi ‘maaauuuuu’ yaaa…???

*cek kuping, ternyata ga salah*

Kucing 1     : Meaaaaauuuuuuuu… Meaaaaauuuuuuuu…. Maaaauuuuuuu!!!!!!
Kucing 2     : (Ga) meauuuuuuuuu… (ga mauuuuu….)
Kucing 1  : Meaaauuuu (ajaaaaa)… Meaaaauuuuuu (ajaaaaa)…. Maaauuuu  (ajaaaa)!!!!!!!
Kucing 2 : (Ga) meaaaaaauuuuuuuu (kate gueee)… (ga)  meeeaaaauuuuu…  (maksa amat  sih looo…)

Sebeeellllllllllllllll….

2.    Kejadian kedua, baru aja naik ke tangga, pas kepala sejajar ma lantai atas, eeeh yang terpampang di depan mata adalah sepasang kucing yang lag asyikk indehoi berdua…. Pengen rasanya nyari sapu dan lemparin tuh kucing tapi kan mereka juga butuh menyalurkan hasrat ‘kebinatangannya’ bukan? Wakakaka…  Jadinya ga jadi ambil tangke sapu …*ngeloyor pergi*

Daaaan kadang-kadang mereka, para kucing ini asyiiiik  aja bercinta di atas pagar balkon… Sementara kita anak-anak kos sering duduk nyantai atau makan rame-rame di sana. Menyebelin banget ngeliat kucing bercinta di atas ‘meja makan’ kita, anak-anak kos…
Sebelll sebeelll sebellll….


3.    Belum lagi kadang-kadang mereka berlarian saling berkejaran, satu ga mau diajak indehoi, si cowo niatttt banget ngajakin si cewe,  si cewenya kaga mauuu, jadilah yang betina yang ga mau indohei lari—larian. Scowo yang merasa harga dirinya dilecehkan karena ditolak si cewe, langsung deh mengejar si cewe…

Dannn akibatnya adalah, mereka sering menabrak tong sampah-tong sampah yang ada di depan masing-masing kamar dan bikin isi tong sampah tumpah ruah… gudubrak…gedubrukk…

Brisiiikkkk bangettt.… Naahhh gimana tuh kalau kejadiannya tengah malaam? Pengen lemparin tuh kucing-kucing ke tukang jagal… *sadis amatt booo, hehehe..:) Bercanda dingggg*

4.    Belum lagi yang nyebelin adalah kalo kucing udah mengobrak-abrik tong sampah yang ada di depan kamar… Mereka nyari makanan yang kira-kira bisa mereka makan. Nah ini juga salah teman-teman juga, udah tau kucing banyak, harusnya jangan buang sampah sisa makanan berupa ikan ato ayam di tong sampah. Tinggal buang ke sampah depan kos napa sih? Kok susah amatt. Ulah kucing ini bikin kos yang udah berantakan makin berantakan… Kesel ngga ketulungan..

5.    Dan yang paling yebelin adalaahh kalo tiba-tiba kucing ngendus-ngendus pengen masuk kamar. Laahh, kadang-kadang kamar ga ketutup pas lagi maen ke kamar sebelah ehh, kucing ini seenaknya aja masuk ke kamar yang pintunya kebuka. Lagian juga niat ngebuka pintu kamar kan biar udara segar bisa masuk.. tapi kok kucing yang malah memanfaatkan peluang ini… sebeeeeeelllllll.

Tungguuuuu

Masih ada satu lagi, tu kucing juga suka nangkring di tempat setrikaann!! Lah yang namanya setrikaan ya tempat nyetrika pakaian. Itu kucing-kucing kadang tiduran di lantai bawah, teras atas, ngorek-ngorek makanan di tongkong sampah, dan sekarang tiduran di setrikaan, bete banget ga siihhhh. Daann kadang-kadang dengan santainya diam di pakaian yang sudah digosok/ disetrika si Mba….

Empetkan ngeliat ucing kaya gituuu…????

Jadi eman-teman kalo ada yang tertarik ternak kucing silahkan order ke aku… datang deh ke kos aku maka akan menemukan beberapa ekor kucing, silahkan bawa pulaaanngg… hehehehe *juaahatnyaaa aku*





Advertisements

9 thoughts on “Kucing-Kucing Menyebaaalllllkaaaaaaaaaaannnn

  1. mauuuu susu kali kucingnya, lg minta mama nya susu subuh2 xixi,,

    iyaaa sama gw juga sebel bgt sama kuicng entah kenapa klo dijalan liat kucing bawaannya sebel ajah gt (klo doggy gw malah suka bgt). soalnya mukanya jahat dan suranya melenggkinggggg

  2. ??????????????

    Masa kucingnya gue semua…???? Maksudnya kucing guw semua…? Ga! Itu kucing tetangga yang suka maen ke kos-an… Tau kali rumah ini bukan rumah pribadi jadi seenaknya masuk tanpa permisi…

  3. ha3,akhirnya gue baca ini.Dan gie emang ngalamin sendiri Fisra,dapet pertunjukkan porno gratis. Tuh sepasang kucing seenaknya bercinta di bawah motor gue yang gue parkiri di pekarangan kosta nelo. ampun dah… 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s