Ngiler sih Tapiii…

Ngiler sih Tapiii…

Tiga buah rumah di sebalah kos gue ada warung. Kita sih nyebutnya warung Nci. Warung Nci yang biasanya cuman menjual kebutuhan sehari-hari sekarang merambah bidang kuliner, sekarang ekspansi menjual produk lain, yaitu produk kuliner ayam bakar. Ia mugkin terinspirasi dari beberapa tetengga yang sukses menjual makanan makanya juga ikut-ikutan menjual makanan.

Kalo diliat-liat sih, usaha ayam bakar yang dijual Nci ini kayanya sukses juga sih. Jumlah potongan ayam bakar yang dijual setiap harinya kayanya juga cukup banyak.Wanginya juga enak dan bikin ngiler untuk dicoba. Dan sore-sore sekitar jam 4 jam 5-an juga udah abis, padahal ia mulai buka lapak ayamnya sekitar jam sepuluh ato sebelan gitu.

Daannn… gue juga pengennn baget nyoba ayam baker Nci ini. Tapiiii…. Ada satu hal yang bikin gue mematikan hasrat gue yang besar untuk nyoba ayam bakarnya Nci ini. Yaituuu… dia sekeluarga adalah pecinta berat anjing. Saking cintanya ma anjing, itu anjing digendong-gendong, dipangku, dibelai-belai, dielus-elus kepalanya, di-‘ciluk-ba’ in, muka si si anjing ma muka anaknya si Nci udah kaya mau nempel. Jadi…. serem aja kalo gue coba-coba beli ayam bakarnya si Nci.

Dan ga gue aja sih yang berpikiran kaya gitu. Teman-teman satu kos yang muslim juga berani beli karena hal sama, padahal juga sama ngilernya, hikksss… Begitu juga si tante bidan, tetangga depan kos yang ramah yang selalu nyapa dan kadang ajakin gue ngobrol tiba-tiba juga pernah bilang gitu ke gue. Malah kata si tante lagi, si ibu yang rumahnya sebelah rumahnya tante bidan juga ngomongin hal yang sama, pada pengen nyoba tapi takuuuuttt, hehehe.

Si Nci-nya seringkali cembetut aja gue sapa pas gue lewat di depan lapaknya dia setiap kali gue beli dan bawa makanan yang gue beli di ayam goreng lain yang jaraknya cuma 20 meter dari dar empat dia. Abis itu keliatan anget lagi gue belinya karena lapak mereka berada di gang yang sama.

Yaahh mau gimana lagi, sory aja ya Ci, sebenarnya gue juga ngiler liat ayam bakarnya tapi…

23 thoughts on “Ngiler sih Tapiii…

  1. ya coba aja ngobrol bercanda sama si nci pas belanja di warungnya
    bilang gini, ci.. pengen nyobain ayam bakarnya niyyyyy
    tapi koq ga brani ya
    pasti ncinya tanya knapa?
    Abisnyaaaa takut kena anjing…

Leave a Reply

