PUSING SAMA DENGAN HARUS PUNYA BANYAK DUIT !!

PUSING SAMA DENGAN HARUS PUNYA BANYAK DUIT !!

Pusing sama dengan banyak duit?? Iyaakk, emang pusing sama dengan harus banyak duit. Lah kok bisa?? Ya bisa-bisa aja. Yaaahh begitulah gue, kalo pusing harus banyak duit!

Setiap orang mempunyai reaksi-reaksi kimia tersendiri pada tubuhnya setiap ada hal yang mengganggu hati, pikiran dan perasaannya. Semisal, ada orang yang kalo lagi ada masalah berat ngga nafsu makan, selera makan menyublim entah kemana. Abis itu badan jadi kurus karena ga bisa makan sama sekali. Ada juga orang yang kalo lagi ada masalah ga bisa tidur, ato tidurnya ga bisa nyenyak. Miring sana miring sini tapi mata ga bisa merem. Kalopun mata merem, tapi pikiran ga bisa bisa merem karena selalu kepikiran ma masalah yang dihadapinya.

Truss, ada lagi ebagian orang yang kalo punya masalah malah doyaannn bangat makan, kebalikan ma yang pertama tadi. Nahh, gue nih termasuk golongan ini kalo lagi ada masalah berat yang menimpa (lebay) gue.

Entah kenapa setiap kali ada masalah berat yang menghampiri gue tanpa minta ijin dulu (emang bisa?) kok ya napsu makan gue naik berlipat ganda yaa. Ngga tau datangnya darimana napsu yang over tersebut, tapi rasanya apa aja yang bisa dimakan nasibnya bakal berakhir dengan damai di lambung gue. Padahal gue adalah tipe orang yang makannya sedikit walaw badan gue itu lawan katanya kurus ^.^

Kalo gue lagi ada stres di rumah nih (di kampung), setiap kali lewat meja makan dengan senang senang hati tangan ini akan membuka tudung makan dengan mencomot apa-apa yang bisa dicomot. Kentang, perkedel, tahu, tempe, ludes dah ma gue… Hanya lauk berat aja yang masih gue pertimbangain karena ini ga hanya menyangkut menyangkut mulut gue yang penge ngunyah tapi menyangkut seluruh anggota keluarga, jadi masih mikir githuu. Masih mikir nyokap yang bakal ribut kalo tiba-tiba lauk pada ilang atu-atu…hehehe ^^

Jadi kalo lagi pusing harus punya duit banyak karena bawaannya lapaaarr mulu. Walo perut sebenarnya udah kenyang tapi kok perut beranding terbalik yaahh?? Ini mulut malah pengennya ngunyah mulu tanpa mengerti bahwa perut sudah meringis-ringis supaya mulut stop mengunyah karena daya tampungnya perut udah ga muat lagi. Mulut ma perut berantem tapi yang kalah adalah perut karena mulut makin stres kalo ga ngunyah…:(

Nahhh apa jadinya kalo masalah itu timul karena lagi dalam keadaan bokek? Wah waahhh… Itu nggak bisa dibanyangin? Makin stres! Stres pangkat tiga alias stres kubik…^.^ Kok bisa?? Yailalahh… Orang kalo stres obatnya makanan. Apa aja pengen dimakan, berarti harus selalu tersedia makanan dan cemilan dong? Trus kalo ga punya duit lagi sres mo beli makanan apa? Ga ada makanan, gada cemilan tapi mulut penge ngunyah terus, tapi yang bersedia dikunyah ga ada… laaaah makin stres…*geleng-geleng pala makin ngaco gue*.

Jadi kalo lagi ada masalah ya harus banyak duit di kantong sebagai konpensasi stres yang melanda jiwa, bisa makan ini, bisa makan itu… hehehe.

*Postinga gajebo lagi pushiiingggg*

7 thoughts on “PUSING SAMA DENGAN HARUS PUNYA BANYAK DUIT !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s