HIII… SEREEMMM…. ADA POCONG N KUNTILANAK DI ROKSI

HIII… SEREEMMM…. ADA POCONG N KUNTILANAK DI ROKSI

Dua malam lalu, seperti biasa, gue pulang dari Grogol ke Cideng ngga naik bus 157 ato Patas 7 kaya biasanya. Tadinya sih gue pikir itu bus 157, tapi ternyata taunya 159, jurusan Grogol- Priok. Males banget deh naik 159 karena bus tersebut ga langsung naik jembatan layang Roksi dari arah depan rumah sakit Sumber Waras, tapi seringnya lewat bawah, samping jembatan. Bukan apa-apa sih. pasti ngetemnya lama di Roksi. Kalo naik 157 ato P 7 kan cepat dan ga pake ngetem segala.

Nah pas mau melewati rel kereta api yang ada di bawah jembatan tersebut, kok orang-orang rame banget ya di sana. Gue pikir ada yang berantem atao kecelakaan, tapi taunya ga. Ada kejadian yang lebih aneh lagi yang terjadi di sana. Keramaian tersebut bikin jalan macet. Motor-motor bersileweran dan bikin brisik banget karena mereka semua pada hobi ngelakson. Belum lagi bunyi tanda kereta mau lewat menambah kepanikan pengendara dan main brisiklah suasana di sana.

Ada apakah…? Apakah yang terjadi…?

Denger punya denger taunya ada kejadian aneh dan misterius yang sudah terjadi beberapa malam belakangan. Ada POCONG dan KUNTILANAK!!!! Hiii seremmm. Kata penumpang yang ada dibangku seberang, di sana di atas pohon pinggir kali di dekat Roksi terlihat dengan nyata ada pocong dan kuntilanak yang sedang loncat-loncat. *silahkeun cari di yutub*

    “Bisa diliat langsung kok Mba?” kata si ibu-ibu yang duduk di sebelahku.
    “Masa sih, Bu?” tanyaku ga percaya.
    “Ada di BB aku tapi aku gga mau liat, sereemmm!!” sambung si ibu-ibu lagi.
   
Itu pocong dan kuntilanak, kata si ibu tersebut, baru muncul setelah matahari sudah teggelam di ufuk arat alias kalo udah malam. Dan sudah ada sejak beberapa malam yang lalu. Bisa diliat pake mata telanjang lagi..!!

Barusan teman kos juga baru pulang dan bilangin juga kalo dia abis liat keramaian pocong n kuntilanak di Roksi.
  

8 thoughts on “HIII… SEREEMMM…. ADA POCONG N KUNTILANAK DI ROKSI

  1. Nahhh, aku juga tadinya mempertanyakan itu, tapi temanku barusan bilang, itu pocong ga bsia terlihat dengan mata telajang tapi baru bisa diliat pake kamera. Jadi kalo difoto ato di video-in pohon tersebut, pocongnya terlihat…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s