Kondektur Kacrut…., Colek-Colek Gue….:(

Kondektur Kacrut…., Colek-Colek Gue….:(

Pagi..pagi gue udah dibikin emosi ma kondektur kacrut yang mencoba mengambil kesempatan untuk colek-colek penumpang saat hendak naik bus. Tadi pagi saat naik bus, si kondektur bergaya membantu gue naik bus dengan cara memegang pinggang gue.

Asli najis… bukan gue sok alim sok suci, nggak… gue bener-bener jijik digituin dengan sengaja. Kalo memang di benar-benar berniat karena busnya buru, trus dia tarik lengan gue sih gue masih maklum. Tapi ini busnya berhenti dengan sempurna dan ga buru-buru ato balapan dengan bus lainnya. Ehhh, si keneknya mencoba ‘bantuin’ gue naik bus tapi pegang pundak gue, maksudnya apaaa???

Gue langsung meradang dengan kelakukannya…
  
     “Heehhhhh….. tangannya jangan pegang-pegang pinggang orang dong!!!!! Uuuhhhhhh” kata gue dengan suara kencang yang bikin orang langsung liat sama gue.

Si kondekturnya asli kaget dan dan diam tak berkutik. Laaahhh kalo emang dia nggak sengaja nggak mungkin dia terdiam gitu donggg. Mentang-mentang dia sudah tau gue adalah penumpang yang sudah biasa naik no bus tersebut, seenak-enaknya dia mo coba-coba gue… Sorry aje ye…^^

Itu adalah sebenarnya kejadian kedua. Dulu juga pernah sama kondektur lainnya, masih no bus yang sama, gue juga pernah dibikin meradang karena ngambil kesempatan dalam kesempitan saat bayar ongkos.

Dulu, gue pikir si saat pertama kali si pegang jari-jari gue, gue pikir si kondektur nggak sengaja menyentuh jari-jari gue saat bayar ongkos. ya udah, walaupun kesal gue diemin. Terus, gue ganti cara saat ngasih ongkos. Duit gue regang jadi memanjang, ujung yang satu gue yang pegang jadi saat ngasih ongkos nggak mungkinlah tangan si kondektur bisa nyentuh tangan gue….

Tapiiii saudara-saudara si kondektur teteuupp aja ngambil uang disisi duit yang gue pegang dan dia seperti menggenggam tangan gue. Langsung gue gue emosi jiwa.

Pak, tangannya jangan iseng dong kalau ambil ongkos!” kata gue tajam dan dengan suara yang kencang. Si kondektur diam ga bersuara dan setelah itu dia ga pernah lagi bersikap kurang ajar lagi ma gue.

Naahhhh yang bikin gue sebel adalah…. muka gue bukanlah muka yang genit yang bisa dianggap cewek yang gampangan. Tapi kenapa masih aja gue menerima perlakuan pelecehan seperti itu…. Kesel banget kannnn. kalu gue berpenampilan seksi dan muka gue muka yang terlihat gampagna dipegang-pegang cowok, ya wajar aja dong gue diraba-raba. Sebeelllllllllllllll dehhh ^^

10 thoughts on “Kondektur Kacrut…., Colek-Colek Gue….:(

Leave a Reply

