Now I Know, You are not for me because you make my eyes always melek sepanjang malam….^.^

Now I Know, You are not for me because you make my eyes always melek sepanjang malam….^.^


Teman-teman, beberapa waktu yang lalu gue pernah posting tentang gue yang tiba-tiba mengalami insomnia semalam kan? Hmmmm… setelah dianalisa dan liat catatan kecl sekitar 3 ato 4 bulan sebelumnya gue juga mengalamai insomnia dadakan semalaman, kaya kemaren juga. Gue tiba-tiba ngga bisa tidur dan baru tertidur jam setengah 3-an.

Pada saat itu juga gue keluar kos sekitar jam 1 an karena mata gue masih segar bugar, ngga ada ngantuk sama sekali.

Ternyata oh ternyata, setelah gue liat catatan kecil gue, penyebab gue nggak bisa tidur saat itu adalah karena sebelumnya sekitar jam 7an gue ditraktir minum mocacino panas di Selven Eleven ma sahabat gue. Ceritanya nih kita sekadar pengen nyoba Selven Eleven yang baru buka di daerah Cideng, deket kosan gue. Maka jadilah malamnya gue nggak bisa tidur.

Naaahhh… beberapa hari yang lalu, yang gue juga nggak bisa tidur, itu juga karena sebelumnya gue minum moca float KFC di Citra Land Mall, Grogol. Masih juga bareng ma sahabat gue, dan lagi-lagi dia yang traktir gue, hehehehehe…

Jadi…… itulah rupanya yang menyebabkan gue uring-uringan semalaman nggak bisa nggak bisa tidur karena mata teteup segar bugar meski udah lewat tengah malam….

So…., moca, I know now, you are not for me because you make my eyes always melek sepanjang malam….^.^

12 thoughts on “Now I Know, You are not for me because you make my eyes always melek sepanjang malam….^.^

Leave a Reply

