Insomnia Ternyata Menyiksa Banget….:(

Insomnia Ternyata Menyiksa Banget….:(


Tadi malam benar-benar merupakan malam yang sangat menyiksa banget buat gue. Gimana nggak, gue laki berniat berhenti ngetik dan pas gue ngesave data jam 11 lewat 10an gitu, ternyata kompi gue nge-heng. Oh my God…

Ya udah, gue gambling deh… gue ambil pilihan debug daannn alhamdulilah halaman kerjaan gue ga ilang kaya biasanya dan itu berarti bisa resave lagi. Maka gue re-save-lah… Abis itu gue ke kamar mandi, gosok gigi segala macam, wuduk dan shalat Isya. Abis shalatpun, proses saving blom kelar, dan kelarnya baru setelah jam sudah menunjukkan pukul 12.15. Huffff

Oke, gue matii kompi, mencoba untuk tidur… Tapi rupanya kantuk ggak datang-datang sama sekali. Tapi sempat tertidur selayang ga jelas jelas sekitar setengah jam karea jam 1 lewat dikit terbangun  dengan mata yang segar aja tiba-tiba. Hujan deras terdengar mengguyur Jakarta. Selama hampir satu jam mata hanya merem-merem tanpa ngantuk sama sekali.

Segala usaha dilakukan untuk mentangkan kantuk, seperti melakukan ritual voodoo (bercanda ding..hehehe) gue berujar dalam hati, sleepy…sleepy come to me…, sleepy come to me…, sleepy…sleepy come to me…, sleepy come to me…  Tapi mata ggak bisa ngantuk-ngatuk juga.. Yang nama alfatihah, ayat kursi, ayat pendek, zikir pun dilakonin. Tapi lagi-lagi teteupp aja ggak ngantuk juga…

Jam HP sudah menunjukkan jam 2. Gue berdiri, nyalain lampu kamar da nyalain power pemanas air di dispenser, hendak bikin susu tapi rupanya susu coklat gue hanya tersisa sedikit banget. Paling banyak hanya satu sendok aja. Ya udah, gue memutuskan ke warung yang jaraknya lima rumah dari kos, biasanya sih mereka buka sampai jam 2 jam 3.

Hujan sudah berhenti, hanya tersisa gerimis saja. Keluar kos menuju warung yang ternyata udah tutup…. Hufffff…. Ya udah, balik lagi ke kos dan sebelum naik ke lantai atas gue wudhuk dulu. Ingat kata ustad di pengajian, kalo kita terbangun di tengah malam, sebenarya Allah lewat malaikat Jibril membangunkan kita untuk melakukan ibadah malam. Ya udah shalat sunat dulu, baru bikin susu walaupun hanya setengah gelas susu hambar.

Sebelum matiin lampu, ganti dulu baju biar lebih segar dan ngantuk segera datang… Tapiiii sampai jam 3 lewat 10 menit masiiiiih juga nggak ngantuk-ngantukk!!!!!! 😦

Mungkin akhirannya gue tertidur setelah jam setegah empat lewat gitu ddeh…. Haduuhhh haduuhhh ampun deh rasanya kalo nggak bisa tidur kaya gini…. Gimana orang yang selalu insomnia tiap malam yakkkk *geleng2 pala*


17 thoughts on “Insomnia Ternyata Menyiksa Banget….:(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s