It’s All About Parent Love ~ Kabhi Khusyi Kabhi Gham

It’s All About Parent Love ~ Kabhi Khusyi Kabhi Gham
Tadi sore gue pulang ke rumah kos agak cepet dari biasanya. Sekitar jam 4 an gitu deh… Pas masuk ke rumah… terdengar lagu India mengalun dengan indahnya, Bohle Chundya, salah satu soundtrack film India Kabhi Khusi Kabhi Gham. Temen kos gue yang penyuka abis pelem India lagi off kerja nyetel film ini. Tadinya sih gue pikir dia cuma putar musik videonya aja, taunya ngga. Itu pelemnya yang dia tonton, daannnnn, nyangkutlah gue di kamarnya sampe pelem itu abiss…*kebiasaan jelek yang ga perlu dibudidayakan sih sebenarnya..:)*
Film yang dibintangi si aktor gaek yang oke banget, Amitha Bachan ini bener-bener menyentuh hati gue… Berapa kalipun gue nonton pelem ini, selalu saja air mata gue ngalir dengan deras setiap saat. Selama sisa pelem yang sampe sejam itu, berkali-kali gue ngusap air mata gue sambil agak-agak terisak gitu. Lebay nian memang, tapi itu benar adanya. Sampe-sampe temen kos gue malah jadi ngakak abis ngeliat gue yang nangis.
Gue juga nggak kenapa setiap nonton pelem ini, dan juga drama Korea Endless Love, selalu aja gue berurai air mata. Padahal selama ini gue adalah wanita tegar yang without tears githu lohhh… Segimanapun juga sedihnya hati gue, segimanapun melownya gue, prinsipnya no way tears dehhh pokoknya.
Ga tau kenapa selalu nangis, mungkin ini pelem yang menyangkut cinta ibu kali ya… Hebatnya lagi ini tentang cita seorang ibu terhadap anak yang bukan ia kandung dan ia lahirkan sendiri. Saking sayang dan cintanya sang ibu pada sang anak, ketika sang anak menginjakkan kakinya di halaman rumah mereka saat turun dari helikopter, sang ibu sudah merasakan kehadiran si anak. Malah hal yang seperti ini tidak terjadi pada anak kandungnya sendiri ketika sang anak pulang ke rumah.Tapi yang pasti, pelem ini bener-bener menggugah perasaan gue… Cinta ibu sepanjang jalan, seorang ibu tetaplah seorang ibu meskipun ia tidak mengandung dan melahirkan anaknya tersebut.

16 thoughts on “It’s All About Parent Love ~ Kabhi Khusyi Kabhi Gham

  1. Aihh… aih…. blom nonton 2-2 na… soalnya blom nonton india yang terbaru sejak 5 tahun ini… hehehhehe🙂 Sudh beralih hati ke Korea. Jadi felem India yang suka yang keluar sebelum 2006….

Leave a Reply

