Pengen Cuap-Cuap Aja : Curcol Ngga Penting

Pengen Cuap-Cuap Aja : Curcol Ngga Penting

Huahhhhh, gue pengen bercuap-cuap ngga jelas nihhh… Kayanya pikiran gue suntuk ga karuan hari ini. Harusnya liburan senang yakkk?? Tapi kok malah suntuk aja ya bawaannya??? Habis gara-gara gue juga sih yang ga teguh pendirian mo jalan pa nggak.


Oke ini bermula dari rencana gue hari ini yang mau ke rumah temen,  di daerah Ciangsana, Cibubur sana. Kalo ga salah itu udah masuk daerah Bogor deh… Tapi gitu deh, antara ya dan nggak gitu. Malas aja sih bawaannya karena Cibubur jauhh banget…

Jam 9 an tadi teman gue B nelpon, ngajak ketemuan. Gue bilang nggak bisa gue pastiin karena udah ada janjian dulu ma temen tapi males perginya. B, ngajak ketemuan karena udah lama nggak jalan berdua. Ya udah, gue putusin aja kalo gue ketemuan dulu ma B di Pasaraya Grande Blok M, baru ntar abis itu ke rumah A.

Tapi ketika gue memutuskan nggak jadi ke rumah A dan bersiap-siap ketemuan ma B, B sms ngajakin ketemuan ma anak-anak komunitas yang kami ikuti. Ha…??? Karma kali ya gue, membatalkan ketemuan ma A untuk ketemuan ma B tapi kemudian B yang tadinya ngajakin gue malah membelokkan ke acara lain yang tentunya lebih menyenangkan suasananya. Lebih rame dan lebih asyik. Gue sih ngerti-ngerti aja, apalagi di sana juga ada special someone-nya B yang juga ikut hangout bareng.

Yahhh, emang apes dah gue, ngak ada satupun janjian yang gue atur terealisasi. Gue bukannya ngga mau ikut ngumpul ma temen komunitas tersebut, mau  banget sebenarnya karena mereka adalah temen-temen yang sangat asyik dan menyenangkan. Tapiiiii nggak menyenangkan buat kantong gue, uhuk…uhukk *keselek*

Ikut hangout ma mereka membutuhkan biaya yang besar banget bagi gue. Makan siang di tempat yang harganya bisa buat gue makan 3 kali ato 4 kali makan di nasi Padang. Trus, nonton bareng ato nggak karokean, dan ntar malamnya lagi makan lagi di tempat yang harganya 5 kali ato 6 kali harga gue makan di warteg. Halah… pusing gue, mendingan ngga ikut mereka dahhhh…

Aku tau teman-teman yang ngumpul ini adalah teman-teman yang nggak bermasalah soal berapapun harga makan yang bakal dikeluarkan. Mereka sudah merdeka soal financial mereka sendiri. Tapi bagi gue, yahh nggak usah gue certain lah, makan di tempat yang mereka inginkan, nonton bareng ato karokean, ato ntarnya makan malam bareng lagi, saat ini cukuplah hanya sebagai cerita yang hanya bisa gue liat di derama Korea atau di bacaan-bacaan yang gue baca ajah…:)

Akhirannya gue duduk sendirian di Pasaraya Grande, kaya orang linglung, baca-baca buku doang, buku yang sengaja gue bawa…*belagu rajin membaca.com*  Halah, kena tulah gue karena membatalkan rencana ke tempat teman gue, ehhh temen gue yang ngajakin gue ketemuan malah memilih acara lain.

*curcol ngga penting semalam ma kompi gue*

 
 
29 comments

  1. hihihii…

    aku pun kalo mo pergi kumpul2 lihat keuangan kok fis, kadang emang ada temen yg enteng ngeluarin duit gitu, hihihi… daripada manyun yah mending di rumah aja… ngempi lalalalalala

    ih mending lo ke rumah gw kemaren fis, deket dari pasaraya

  2. Gw pernah ngerasa kayak gini.
    Ngebatalin janji sama temen korea demi ketemuan sama temen2 geng gw, beuh jadi ngerasa bersalah dah gara2 susah2 bikin janji eh gw sendiri yg batalin. Mianhae oppa xixi..

  3. masa sihh???? wakakak *ketawa glundungan gue mpe Korea Utara* Gue kira lo udah tau artinya… Masih mending lo bilang bujangnim, kalo doumi…?

    Sajangnim, direktur… kalo bujangnim, bisa menejer ato pala bagian ato pala divisi….:)

Leave a Reply

