Bapak-Bapak Yang Update Gosip Artis

Bapak-Bapak Yang Update Gosip Artis

Tadi pagi menjelang siang gue dan teman kosan gue nyari makan di warteg deket kos. Kebetulan pas lagi makan pemilik warteg lagi nyalain tipi dan nampilin artis yang aku ngga tau namanya. Maklum bok, asli gue rada telmi ama infotainment jadi tanpa malu-malu nanyalah gue ke temen gue siapa sih tu artis.

Aku               : Siapa sih dia Jeung?
Temen gue    : Dia mah Aura kasih, masa Aura kasih lo ga tau sih Jeung?
Gue              : Ha? Aura kasih mah gue tau, kayanya bukan dia deh…
Temen gue    : (Liatin lagi tipi) “O iya bener bukan

Tiba-tiba aja ikut nimrunglah bapak-bapak yag ada di warteg yang kebetulan lagi mantengin tipi.

Bapak 1        : Bukan, bukan Aura kasih itu, itu si anu (nyebutin nama yang
                     sekarang gue lupa lagi)

Gue ma Temen gue    hanya ber ‘ooo’ ria aja menanggapi. Dan berikutnya adalah terjadi percakapan yang sengit antara tiga orang Bapak disitu yang lagi mantengin tipi tersebut. Mereka masih menyambung obrolan tentang si Aura Kasih.

Bapak 1         : Itu, si aura kasih pamornya turun sekarang ya?
Bapak 2         : Iya, udah jarang berita tentang dia. Gara-gara batalin
                      nyanyi di Makasar tuh.
Bapak 3         : Iya, padahal udah di bandara tapi ga jadi berangkat.
Bapak 1 ato 2 : Gara-gara cowok… (bla…bala..)

Berlanjutlah omongan ke 3 bapak tersebut tentang bintang Lux, gue, senruwing-semruwing gitu deh dengerinnya karena mereka sampe tau Bintang Lux macam Nadia Hutagalung yang sudah berapa taun kali gue ga liat beritanya di tipi. Terakhir liat pas dia masih bawain acara MTV jaman baheula gitu dehhh…

Tak lupa juga bintang LUX Dian Sastro sama satu lagi nama yang gue lupa siapa, ohoooo paseh banget si bapak-bapak omongin artis, heran deh gue… berasa gue cetek banget pengetahuan artis gue…

Topik bintang LUX ga lama sih, bentar doang karena berikutnya muncul video klip-nya Anang dan anaknya Aurel yang nyanyi jangan pacaran, jadi topik berganti ke Anang.

Bapak 1    : Itu si Ka De bego ya, anak-anak udah gede begini ninggalin
                 lakinya.
Bapak 2    : Iya, taut uh… (bla…bla…bla…)

Bapak 3    : Iya, tapi Anang karirnya makin bagus justru loh setelah cere…
Bapak 1    : Iya, dulu kan waktu masih ma Ka De kan dia lebi banyak di 
                 belakang layang doang… Nyiptain lagu.
Bapak 2    : sekarang malah makin sering nyanyi.
Bapak 3    : Bla….bla…

Untung nasinya gue udah abis, jadi ngga perlu lebih lama lagi dengerin tuh si bapak-bapak bergosip artis.

Aneh aja bagi gue mah, otak gue kayanya masih blom bisa aja menerima bapak-bapak paseh banget ma gossip infotainment. Kalo yang diomongin masalah politik ato sepak bola kayanya masih mendingan gitu lho….

29 comments

  1. Wahhh, gue blom investigasi tuh, secara gue juga ga pasehh omongin artis Korea… Gue taunya beberapa yang gue suka doang… Gue ga tau grup ini anggotanya sapa aja, si anu anggota grup apa… ga tau… Soalnya gue penikmat drama n lagu doang… bodo sapa dia..

    Tapi yang gue paseh semua anggota boy ben Korea adalahhhh SUPER JUNIOR…. hahahahha…. teteuppp…
    Kalo boygirlnya… ga tau
    *bertanya pada kiki*

  2. Oya… gue mp perkenalin kiki azizriski ma Rika nih… kalian itu sama2 punya hobby yang sama… JAHIT…^__^
    Juga kiki ma Ary sri setyani, ary orang Solo, sukoharjo… kiki orang Jogja..?

    Fisra : Rika, ini Kiki… Kiki ini Rika…
    Ary, ini kiki, kiki ini Ary….
    Selamat kenalan….

    *Rika n kiki, Ary n kiki bersalaman…*

Leave a Reply

