Special buat Rika, Echan, Kiki n Ga buat Ary, ^____^

Special buat Rika, Echan, Kiki n Ga buat Ary, ^____^

Oke, kali ini gue hanya akan bercerita sedikit tentang hari ini. lho..? Yupsss, cerita tentang hari ini yang sms-an dari pagi sampe malem ma Rika si bawangijo. Sms-annya sih sms gajebo gitu dehhh, tentang hal yang gajebo gitu juga dehhhhh…^_____^ *hanya kita b2 yang tau, sms gajebo-nya yakkk, jiahhhhhhh…..*

Nah, gue baru tau kalau ternyata Rika mengalami kerusakan otak yang sama parahnya ama gue, adek kaka gitulahhhh…. Rika kakaknya gue adiknya. Sebenarnya sih gue mau bilang Rika aja sendirian yang mempunyai ‘kerusakan yang parah’, tapi ntar dari pada dianya ngamuk sabetin golok ke gue, ya udah gue ngalah, jadi gue bilang ‘sama parahnya ma gue, wakakakakakak… *kabur dari sabetan golok Rika*

Nah, Rika, ntu… gue kasih gambar oppa-oppa yang lagi shalat biar lo bisa mimpi indah malam ini yakkkk, (Rika klepak-klepek, mimisan). Baek ya gue, Ka? *muju diri sendiri*

Dan buat Echan fickleboon, berhubung oppa-oppanya banyak yang lagi gunde (군대), sapa tau mereka kenal ma oppa-muh Lee donggun…. Jadi lo bisa kirim salam buat oppa-muh yakkkk…^___^  Ato sapa tau salah satu yang lagi sujud oppa-lo, Chan???

Buat kiky azizrizky, tertarik jugakah??? Aha… anggap aja salah satu dari mereka itu Kim Hyun Joong oppa-mu yakkk…..

Buat Ary setyani… hmmmmm karena dirimuh lebih demen ma tetangganya Korea, ~ Nippon ~ sepertinya dirimu ga tertarik yahhhhh, hehehehehe *pemberlakuan yang tidak adil buat Ary*… Kasih coklat sebagai tanda permintaan maap ma Ary… ^__^.




47 comments

  1. Ehh gw baru sekarang loh manggil orang korea beneran Opaa! Aneh sih pertamanya.. Lah merekanya sendiri minta dipanggil begitu. Trus gw nemu oppa satu ekor lagi semalem hehe.. 😀

    Wah jarang2 liat pemandangan kayak di foto itu Fis, yg ga pake baju militer ada gak? :p

  2. Pertamanya gw panggil ajossi, trus suruh panggil oppa aja katanya..
    Opparago chogeum isanghae kkk.. ga biasa 😀

    Katanya kalo dipanggil oppa mereka lebih senang soalnya lebih akrab dan kayak dianggap sodara sendiri gitcu..

  3. Hahaha… ya iyalah mereka ga suka lo panggil ajosii, artinya kan Paman (untuk orang lain). Bisa juga lo paggil buat abang2 yang jualan di pasar, nah lo panggil ajosi langsung meradang tuh… heheheh

  4. Gitu juga kalo ajumoni ato ajuma… bisa artinya bibi (kaya ke pembantu) ato bibi, tante untuk yang bukan keluarga ato ke ibu ibu ato mba2 yang jualan di pasar… katanya gitu sihhh

  5. i'm coming. hwaaaahahahaahhaaa sapa bilang cuma suka nipon. listen to me and i'll tell you a secret “i'm-asean-drama-lover” termasuk Taiwan and Koreah kwkwkwkw *guling2

Leave a Reply

