Lirikan Gue Maut Juga Bookkk ~ Makasih Mas Polisi..^___^

Lirikan Gue Maut Juga Bookkk ~ Makasih Mas Polisi..^___^

Tadi, sebelum pulang ke kos, gue mampir dulu makan di warung pecel langganan gue. Yahhh, namanya juga lapar ya makan…^___^, betul???

Biasanya, kalo gue makan di tempat Mbak yang satu ini gue pesannya pasti lele, karena harganya lebih miring dari harga lele yang di tempat langganan yang satunya, (soal harga teteup booookk, nyari yang murah, ^___^). Yang penting enak, halal dan bersih, hehehehe…

Pas lagi enaknya menikmati lele goreng, datang seorang mas-mas yang berbadan tegap yang duduk kira-kira semeteran jaraknya dari gue. Oho, ternyata dari kaos yang dipakenya gue berkesimpulan itu si mas adalah polisi yang bertugas di pos polisi lampu dekat lampu merah.

Ngga ada yang spesial dari dirinya yang bisa gue ceritain selain dia yang tampaknya menikmati rokoknya yang baru dihisap. Ya  biarlah selagi asapnya ga ke gue, gue sih ga masalah… Kalo udah ke gue tuh, baru gue main jurusnya….

Dan ternyata beberapa saat kemudian, anginya berhembus kearah gue. Terciumlah bau yang tidak sedap sama sekali. Bau rokok yang diikuti asap tebal yang mengepul ke di depan wajah gue…. Sooo, gue langsung mainkan rumusnya…

Dengan gerakan yang demonstrative gue langsung mengibaskan tangan gue di depan muka gue dan diikuti dengan dua lirikan tajam yang menusuk ke mas polisi yang guantenggg. Satu lirikan ke matanya, satu lirikan ke rokok yang dijepi di jarinya.

Dan hasilnya, si mas polisi yang cuakep langsung menghisap dalam-dalam rokoknya, sebelum akhirnya rokok yang masih separoh dibuang ke bawah dan diinjakk-injak ama sepatunya….

Hahahaha, ini adalah yang ke beberapa kalinya gue bersikap seperti itu sama orang yang merokok seenaknya aja di depan orang lain. Pernah sekali juga di atas angkot, gue juga ngelakuin hal sama ke seorang bapak-bapak. Si bapak-bapak langsung menghisap dalam-dalam banget dan kemudian membuang sisanya yang masih tinggal kira-kira seperempat ato sepertiganya…

Teman gue langsung ngakak abis pas turun dari angkot ngeliat ulah gue yang katanya najong banget..!!!

    “Busyet Kakkk, lirikan mata lo maut banget Ka, bikin si Bapak langsung  buang rokoknya! Wakakakakakak!!!” kata temen gue….

Itu adalah salah satu tips ngadapin orang yang bandel ngerokok di tempat umum seperti di bus ato angkot. Hehehehehehehe.
    
 

24 thoughts on “Lirikan Gue Maut Juga Bookkk ~ Makasih Mas Polisi..^___^

  1. hahaha… bener Ka… Pernah juga gue kaya gitu ma anak sma yang kayanya dari sekolah rusuh gitu dehhh, ehhh, dianya malah nanya “kenapa, Mba?” sambil ngeiatin rokoknya and ngisap lebih dalam…

    Guenya yang gondok, hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s