Mau Mandi Susu? NO WAY…!!! Kapok Gue!!!

Mau Mandi Susu? NO WAY…!!! Kapok Gue!!!

Ini adalah pengalaman pribadi aku yang mulanya aku contek dari pengalaman temanku yang pernah mandi pake susu. Tapi susunya susu yang itu lohhh, susu yang bisa kita minuuum…^___^

Satu orang temanku pernah mandi pake susu bendera yang sudah lama nggak diminum jadi sudah mulai menggumpal kecil walaupun masa expired-nya masih lama.Satu orang lagi temanku suka mandi susu sama kakaknya pake susu beruang, karena kakaknya dapat jatah dari kantor tapi mereka sendiri nggak terlalu suka minum susu beruang, jadi mereka gunakan susu tersebut untuk mandi. Kata temanku, bikin kulit jadi halus dan lembut…*bukan promosi lohhh*

Alhasil beberapa kali aku dikasih karena temanku tau aku sangat suka susu beruang, heheheheh, lumayan….^__^



Glekkkk….. *minum susu beruang* hmmmm…. wenakkk banget ^___^

Beberapa waktu yang lalu susu coklat yang biasa aku minum disemutin karena ngga tertutup rapat…. Wadoohhh, kesel juga gue karena itu susu beratnya setengah kilo tapi baru diminum separo. Mending semutnya semut item tapi ini semutmya semut merah lagi… arrrgggghhhhhh…. Semut merah kan semut yang jorok banget, dan bisa aja mereka datang dari tempat kecoa mati ato tempat yang jorok-jorok gitu deh…

Puter-puter otak, tralala… trilili… *Agnes Monica mode.on* baru deh gue inget gue bisa mandi susu pake susu tersebut… cihuiiii… Cerdasnya gue mau memanfaatkan apa yang ada suapaya tidak terbuang sia-sia, jiahhhh….

*Mandi pake sabun terus lulur pake susu*

Ternyata bener juga, mandi susu bikin kulit jadi lembuuuutttt banget. Lah kok kayanya gue jadi suka ngelus-ngelus lengan en wajah sendiri yakkk, habis lembut tiba-tiba sih… Keluar kamar mandi sambil nyanyi korea yang nga jelas gitu deh, soale ga apal liriknye.

Namun, tiba-tiba terjadi sesuatu, sekitar lima belas menit abis mandi kok ya ada berasa aneh ya…? Sepertinya kamar kos gue menebarkan aroma aneh yang sering gue alami kalo gue sakit dan gue nggak suka sama tuh aroma. Aroma muntah…!!!

Jangan-jangan tadi ada kucing yang masuk kamar gue dan muntah dibawah kolong tempat tidur gue? *langsung ke TKP*Ga ada!!!

Ato jangan-jangan masuk lemari gue dan si kucing muntah disana? *ke TKP lagi*

Ga ada juga???

Soooo, darimana sumber bau muntah ini berasal? Gue keluar kamar jangan-jangan kucing muntah di depan kamar gue? *longokin pala ke luar*

Ga ada juga…???



Sementara kok bau muntah makin tasa kencaaanggggg banget menerpa hidung gue. Dalam keadaan bingung, tiba-tiba aja gue seperti VICKY the VIKING, yang suka mengenduskan jarinya ke idung kalo lagi berpikir. Gue juga sama, mengenduskan jari ke idung sambil berpikir. 

Lohhh… kok bau muntahnya semakin kencang? Penasaran dengan bau yang menyengat di jari gue, gue cium lagi punggung tapak tangan gue.. Bheee…. Bau amis…! Gue  coba lagi nyium pergelangan tangan gue… lah kok makin kencing bau amisnya… Hal yang sama juga terjadi saat gue mencium pangkal lengan gue. Bau amis muntah malah makin kencang menerpa idung gue. Alamakkkk


“O… my God, kok bisa ya…?” tanyaku kebingungan sendiri karena bau badan yang tiba-tiba bau amis muntah, hukkssss….*asli merasa geli sendiri pas nulis ini*

Akhirnya gue ambil kesimpulan, bahwa susu yang gue jadiin sebagai lulurlah yang jadi biang keladi bau amis muntah ini. Tanpa ba-bi-bu lagi, gue langsung mandi lagi. Nggank tanggung-tanggung gue sampai sabunan tiga kali supaya bau amisnya benar-benar ilang di idung gue.

Sekarang kalo ada yang nanya ‘mau nggak mandi susu?” dengan senang hati gue akan menjadi orang pertama yang akan menolak ajakan tersebut! NO WAYYY!!!!
^____^

NB : Berikut ini beberapa tulisan saya tentang Korea

  1. Buku Cara Mudah Belajar Bahasa Korea (쉽게 한국어를 배워요).
  2. Hanok (한옥), rumah tradisional korea.
  3. Hanbok (한복), baju tradisional korea.
  4. Seoye (서예), kaligrafi korea atau seni menulis indah korea.
  5. Hallyu (항류), Korean wave atau gelombang korea.
  6. Kimchi (김치), makanan fermentasi atau asinan korea.
  7. Chaebol/jaebol (재벌), konglomerat korea.
  8. Hanguk Munhwawon (한국 문화원) Pusat Kebudayaan Korea Jakarta.
  9. Belajar bahasa Korea.
  10. Belajar bahasa Korea.
  11. Janggo atau Janggu, musik tradisional Korea.
  12. Makanakan korea (한국 음식).
  13. Alasan kenapa orang korea senang tinggal di Indonesia.
  14. Budaya korea bag : 1.
  15. Budaya korea bag 2.
  16. Sejarah Hangeul dan Huminjeongeum.
  17. Idgham alias dengan dengung dalam bahasa Korea.
  18. Pandangan bos korea terhadap karyawan orang Indonesia.
  19. Arti percaya kepada tuhan bagi orang korea.
  20. Belajar bahasa Indonesia buat Orang Korea or Learn Indonesian Language for Korean People.
31 comments

  1. beneran kok, gak boong 🙂 resepnya tukang lulurku pas mo kawinan waktu itu. alpukat, dicampur kulit jeruk (jeruk limo kayaknya, yg warna ijo agak gede, jeruk apa itu) diparut, dicampur lulur putih dan yoghurt yg gada rasanya yah Fis 🙂

    asli badannya enaaaaaaaaaaaakkk banget! apalagi kalo dilulurin

  2. Kalo jeruk limo, kan kecil tuh, jeruk nipis besar, taunya karena suka makan pecel ayam hehehhe…

    Tapi kalo jeruk yang besar n kulitnya kasar ga tau namanya…….:) Tapi ntar gue coba ahhhh….

    Itu dikasih resepnya ke VITa ga waktu merit… wakakkakakak

    *pengen ngebanting modem*

  3. Kalo jeruk limo, kan kecil tuh, jeruk nipis besar, taunya karena suka makan pecel ayam hehehhe…

    Tapi kalo jeruk yang besar n kulitnya kasar ga tau namanya…….:) Tapi ntar gue coba ahhhh….

    Itu dikasih resepnya ke VITa ga waktu merit… wakakkakakak

    *pengen ngebanting modem*

  4. Hahaha, iya juga… pasti persiapannnya dah Okehhh bangett.
    Jadi sekarang si Pita udah doyan kawin yakkk, haha..
    *yuk mari mengginadinakan Vita yahhh, sebelum orang datang membawa parang, hehe*

  5. Ya iya lah….jelas bau amis, gak ada campurannya…
    Itu kan susu buat di minum jadi kalau mau buat mandi harus di campur pakai bunga mawar, lavender atau lemon… Biar gak bau amis

  6. Mandi susu bnyk mnfaat ny, klo mau aroma ny ga amis bisa tmbahin buah2an, stroberry, melon atau yg lain ny, klo rutin niscaya kulit km bkalan cerah, bersih, dan putih alami, bsa dilakukan 1 mnggu 2x ya
    klo mau tw info tentang perawatan wajah dan tubuh anda, share aj
    id wechat saya : s4s4wang

  7. Kalo mandi susu itu ada khusus productnya. waktu itu juga pernah ke salon, kita mandi+berendem pake air yg dikasih product kecantikan waktu itu kalo ga salah AULIA nama productnya.

Leave a Reply

