Maap Ci, Gue Berpindah ke Lain Hati ^__^

Maap Ci, Gue Berpindah ke Lain Hati ^__^

Oke… gue pengen cerita dikit… Deket kosan gue kan banyak tuh yang punya warung gitu.. Ada warung Nci Ren, ada warung Daeng, terus warung daeng lagi dan ada lagi warung daeng… Tapi awalnya sampe sateon belakangan gue tuh masih suka belanja ma warung Nci…. Maklum harga di warung Nci lebih murahhhh dikit….^___^


Apa sebab, karena sekarang Nci pelihara doggy… Sebenarnya sih udah dari dulu, tapi doggynya yang gede itu lebih sering di lantai atas rumahnya dan lebih sering main ma anaknya si Nci.

Tapi rupanya si doggy ini punya baby ceritanya…dan baby si doggy ini sering banget main ke bawah dan maen juga ma Nci… Si nci kadang belai-belai tuh anak doggy, usap-usap palanya dan si noni anak Nci malah suka nempelin mukanya ma muka si dogy….

Nh kebayang donggggg, gue jadi ilfil banget belanja ma si nci sekarang… Bukan apa-apa. coba dia abis mainin si doggy, ntar kita mo beli beras, ohoooo syeremmmmm…. 😦 Ato juga pas abis mandiin ato mainnin si doggy si Nci bikin es batu dan kita beli es batunya… hayoooserem nggak tuhh.

Nah, jadi sekaranggg gue jarang banget belanja ma si nci, jadi sekarang dia cembetutin gue mulu.. hehehehe, sorry aje Nci…..:) Setiap gue sapa paling balesannya, “e iya.. beramgkat ya..” Padahal dulunya malah dia yang sering bermurah hati menyapa sebelum disapa.. heheheheh

So, Ci,,,, kalo mo marah silahkeunnn, mao ngambek silahkeunn, mo mainin doggu lo silhkeunnn, tapi ingat dong, pembeli lo kan jauh lebih banyak muslimnya dari pada non muslimnya…:) so gue berpindah ke lain hati ajah.. ke warung Daeng

Advertisements

20 comments

  1. Orang Bugis pastinya…. Nggak tau mereka semua dipanggil warung daeng yang ono, daeng yang tu arena ada 3 daeng yang deketan,,,,^__^
    Dan 2 diantaranya buka mpe jam 3 pagi, hehehe

  2. 강하지 귀엽지만 무서워요..
    다음에 그 아주머니가 만나면 kalo mo marah silahkeunnn, mao ngambek silahkeunn, mo mainin doggu lo silhkeunnn 말해 ㅋㅋㅋ..

  3. Sama aja bagi aku dua-duanya….:) NGGAK….Sama ular geli hihihii… sama anjing pernah hampir digigit waktu kecil sama anjing yang habis ngelahirin karena si anjing ngira aku ganggu anaknya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s