Jangan Ditiru ~ Ini Perbuatan Terlarang

Jangan Ditiru ~ Ini Perbuatan Terlarang

Tadi ceritanya gue pergi ke toko buku… Liat-liat komik Topeng Kaca kesukaan gue… Nah karena buku terbarunya udah keluar, gue pengen baca tohh.. Tapi tau sendiri klo komik ngga boleh dibuka sampul plastiknya….:) Mau beli bajet blom ada,,,:(

Nggak kehilangan akal, gue lihat bagian bawah plastik udah sobek,,,, Jadi pelan-pelan gue keluarintuh komik dari plastiknya dan gue baca dehhh… Asyikkkk gue bisa baca Topeng Kaca….*jingkrak-jingkrak kesenngan*

Abis baca komik tersebut, gue masukin lagi ke dalam plastinya… OMG… gue merasa bersalah sesungguhnya, tapi kepengen bangettt bacanya….:(

Maafkeun aku ya toko buku…^___^

Advertisements

18 thoughts on “Jangan Ditiru ~ Ini Perbuatan Terlarang

  1. kalo gada yang dibuka, lo minta sama masnya, karena dulu sempet ada temen gw yg bilang, kalo toko buku harus ngasih satu buku yg udah dibuka, biar pembeli bisa lihat hihihihih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s