Ruhut Tentang Tanggapannya Terhadap PKS dan Koalisi dengan PKS

Ruhut Tentang Tanggapannya Terhadap PKS dan Koalisi dengan PKS

Asli, gue dari dulu males ngomongin politik yang makin nggak bener ini. Dan pada akhirannya gue nggak pengen nonton berita atau baca berita, karena isinya banyak yang bikin emosi jiwa semua. Tapi kadang-kadang tetap aja pengen ngintipin berita dan dengerin-dengerin juga.

Nah sekarang, topik yang selalu hangat adalah tentang anggota dewan yang terhormat, anggota DPR. Anggota DPR kayanya nggak ada yang bener, nggak ada yang bisa dipercaya, nggak ada yang bisa diteladani apalagi diberi amanah.

Terlepas apakah si anggota Dewan yang nonton video porno itu benar atau tidak~bahwa ia hanya menerima email yang langsung link ke video porno tersebut, ehhh gue baca lagi berita terkait, yaitu tanggapan si Ruhut tentang si anggota dewan yang nonton video tersebut.

Alamaaaaakkkkk, ngga ada sama sekali sifat kenegarawanannya dalam menanggapi masalah koalisi dan partai PKS. Liat sendiri copas yang gue ambil dari Republika.com. Huffff, ternyata orang-orang yang kaya ginilah yang berada di level kekuasan.

Ini tanggapan Ruhut yang gue baca…:


REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA–Ketua DPP Partai Demokrat Bidang Komunikasi dan Informasi Ruhut “Poltak” Sitompul tidak bisa memprediksi apakah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan masih dipertahankan di koalisi atau bakal didepak.

“Saya tidak tahu apakah jurang pemisah makin jauh atau tidak. Sebelumnya antara Partai Demokrat dan PKS memang kurang “mesra”. Apalagi kejadian terakhir. Itu diserahkan ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono,” kata Ruhut, di Jakarta, Sabtu.

Menurut dia, hingga kini, PKS belum pernah diajak bicara soal koalisi oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Ini mungkin campur tangan yang Kuasa untuk mendepak PKS dari koalisi. Mereka selama ini mengaku dekat dengan sorga, di depan kita sok suci tapi kadernya suka nonton gambar porno. PKS sudah jatuh tertimpa tangga,” kata Ruhut.


Yang pasti, kata dia, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tidak akan suka dengan perilaku seperti itu.

“Tentunya kalau PKS tetap masuk ke koalisi, dikhawatirkan  akan mempengaruhi citra koalisi,” kata anggota Komisi III DPR RI itu.


Sebagai sesama anggota DPR RI, Ruhut menyesalkan perilaku Arifinto yang ketangkap dan diabadikan oleh salah seorang fotografer yang biasa meliput di gedung parlemen.


“Ya tentu kita menyesalkan kejadian tersebut. Saya rasa dia kurang waspada saja,” kata Ruhut.

Tanggapan gue terhadap PKS :

PKS telah membayar mahal biaya yang amat mahal karena ikut koalisi, hanya karena ingin berada di lingkaran pemerintah…:)


10 thoughts on “Ruhut Tentang Tanggapannya Terhadap PKS dan Koalisi dengan PKS

  1. Lah, emang males klo ud ngomongin politik, pemerintah, dan teman2nya. Saya termasuk mahluk skeptis dan gak peduli ama manusia2 itu, bahkan pemilu cuma saya anggap pesta konyol bagi org2 berdasi geje itu.

    Belom lagi denger selentingan DPR mau bikin gedung baru. Astaga!!! Cuma satu pertanyaan doank buat org2 DPR itu, “punya mata, otak, sama hati gak lo?”
    Dah itu aja deh.. Hehehe

  2. klo aku liat sih emang sengaja ditempatkan sebagai perusak kok tuh orang ngebahas hal penting akhirnya jadi ngebahas tingkah dia yang suka ini itu, makanya laku dipake sama SBY, biar orang2 ga kritis pada masalah pokok tapi sibuk ngomentarin dia

  3. Sama… aku juga males banget… tapi kadang2 penasaran juga…. ehhh malah emosi jiwa tingkat tinggi lagi. Pemilihan pilpes kemaren aja ga ikut….:)

    Soal gedung baru DPR, emanglah mereka ga punya otak kata gue…:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s