MP Gw Jamuran, Panu, Kadas, Kuraaaaappppppppp

My God………!!!

Udah empat bulan booooo… gw ga nengokin MP gw, kasian banget…. dah nangis berdarah-darah dia mah…. Istilah kata teman gw, udah jamuran, panuan, kadas kurap dan sebagainya dan sebagainya….!!!

Ngga tau kenapa nih gue, males banget yang namanya internetan belakangan ini…!!!! Saking malasnya, setiap orang yang kenal gue udah berteriak kenceng di kuping gue menyuruh, menyarankan dan memaksa untuk bikin FB, tapi….. sampai sekarang yang namanya FB gw ga punya!!! hahahahhahahhah

Maksudnya sih, biar dikata beda sendiri ama yang lain, tapi ujung-ujungnya malah di kata dasar kampungan, udik, hidup dijaman batu gw-nya…hihihihihi, It’s ok ityu selera orang ya nggak…^_^

Berharap sih ke depannya gue ga nelantarin MP guw lagi deh…. ^_~

Advertisements

9 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s