MP Gw Jamuran, Panu, Kadas, Kuraaaaappppppppp

My God………!!!

Udah empat bulan booooo… gw ga nengokin MP gw, kasian banget…. dah nangis berdarah-darah dia mah…. Istilah kata teman gw, udah jamuran, panuan, kadas kurap dan sebagainya dan sebagainya….!!!

Ngga tau kenapa nih gue, males banget yang namanya internetan belakangan ini…!!!! Saking malasnya, setiap orang yang kenal gue udah berteriak kenceng di kuping gue menyuruh, menyarankan dan memaksa untuk bikin FB, tapi….. sampai sekarang yang namanya FB gw ga punya!!! hahahahhahahhah

Maksudnya sih, biar dikata beda sendiri ama yang lain, tapi ujung-ujungnya malah di kata dasar kampungan, udik, hidup dijaman batu gw-nya…hihihihihi, It’s ok ityu selera orang ya nggak…^_^

Berharap sih ke depannya gue ga nelantarin MP guw lagi deh…. ^_~

9 comments

Leave a Reply

