김 붐 Kim Bum……Oh… Kim bum….

Dua bulan ga nengokin MP-ku, kangen juga……

*MP ngelirik ngambek*

Bai de wei ani wei… Tadi lagi searching lirik asli Korea…. Hampir dua jam, nyari… ga ada satupun yang dapet lirik lagu BBF yang gua cari… Heran! Padahal lirik-lirik lagu DSBK, berserakan dimana-mana….

Ya, udah, nyari-nyari yang berhubungan dengan BBF… Tapi…. tau ngga, yang ada muncul adalah info-info tentang KIM BUM…!!!! kayanya KIM BUM bener-bener pavorit banget bagi para cewek-cewek…!

Kayaknya seru banget ngomongin KIM BUm. Bayangain aja, saking banyaknya…., sampe mata baca apa yang mereka omongin, tapi kayanya omongan mereka ga kelar-kelar. Tangan gue sampe pegel abis nge-scroll mouse dari atas ampe ke bawah…!

Udahlah, bacanya cukup seperempat aja… karena buannyaaak baget bacaan obrolan mereka. Hufff….!!!

Emang sih, Kim bum paling cute n paling remaja banget diantara cowok BBF, tapi, justru karena tampangnya imut itulah menurut gue, dia paling ngga cocok berada di jajaran anggota F4 yang lebih dewasa. Dia terlalu kekecilan, so ga bisa ngimbangin tampang yang lainnya.

Tapi sesungguhnya Kim Bum lah anggota F4 yang paling cocok karena wajahnya yang masih remaja dan masih bisa berperan sebagai anak sma.

Orang-orang disekitar gue juga banyak yang tergila-gila ama Kim bum…

Heran deh….

Lo-lo sendiri gimana. Tergila-gila jugakah…?

33 thoughts on “김 붐 Kim Bum……Oh… Kim bum….

  1. Aku juga Ry…. Kangen!

    Pertengahan Agus kemaren ga jadi ke Solo. Padahal udah ngebayangin disopirin Ary keliling Brobudur n Prambanan nih 🙂

    ________________

    Tadi mo reply kok eror ya….?

  2. ho-oh…

    emang beda sih jadinya sama Hana Yori Dango atau Meteor Garden, tapi jujur aja gw lebih suka Hana Yori meski kelihatan terlalu serius atau F4 meski rambutnya si A Tsu itu amat sangat nggak banget

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s