Kok Ada Sih Yang Nggak Ngotak ( Ga Punya Otak, Ding!!!! )

Kenapa Sih Ada Orang Yang Ngga ngOtak…(Ga Punya Otak!!!!)?

Di kosan ku ada teman kos yang kata gue nggak punya otak…!!!! Kalo punya pun ada, seperti kata-kata teman-teman yang lain mungkin ditarok di dengkul atau pantatnya kaleee…!!!!! *emosi banget nih, gue*

Kasar ya omongan gue…? Mungkin! Malah kasar banget! Tapi ini karena gue udah tidak mentolerir lagi tingkahnya yang sudah keterlaluan. Dia orang yang tidak memikirkan orang lain, seakan-akan hidup sendiri di dunia. Hidup seenaknya tanpa mau tahu bahwa orang lain butuh ketenangan, butuh kedamaian dari gaya hidupnya yang suka-malah maniakk- nyalain musik SUPEEEEER KEEEEENCAAAAANG.

Super kencang sodara-sodara!!!!

Bayangin aja, kamarnya ada di bagian depan, paling ujung. Saking kencengnya musik yang dia putar, kekencangannya tetap terdengar sangat kencang juga sampai lima kamar di bagian ujung yang berlawanan. (belepotan ya ngomong gue…?)

Bayangin aja nih, gue kalau nyalain musik atau nonton, level volume yang gue gunain itu rata-rata antara 12-14. Pada level itu, suara tipi gue hanya terdengar di dalam kamar saja. Tidak sampai terdengar sampai keluar kamar. Kalaupun ‘agak kenceng’ versi gue, hanya terdengar pelan banget diluar pintu kamar atau jendela gue…

Nah, saking kencangnya musik si yang nggak punya otak ini, gue harus nyetel level volume tipi gue sampai level 30 – 32, dua kali lipat lebih, sodara-sodara . Tapi tetap aja volume suara tv gue kebanting, kalah kenceng dari si yang nggak punya otak. Audionya jauh lebih terdengar jelas dari suara tipi ato DVD gue.

Gimana menurut lo lo semua, ga salah kan gue bilang dia nggak punya otakkkkk????

Udah berkali-kali gue bilang (Gue bilangnya pake minta tolong plus senyuman lagi…!), tapi dia selalu bilang,
 
“Halah cuman segini…!”

Cuman segini????? Segini buyutmu….!!!!!

Mendingan yang didengarnya lagu penyanyi yang saat ini lagi populer yang ngepop, atau pop-rock, jazz, music classic, instrumental gitu, masih enak didengarnya dan nyaman di kuping. Ini musiknya musik cadas bo…!!! Musik metal….! Yang teriak-teriakannya ngga jelas… Apa ngga mabokkk lo…?

Temen-temen yang laen udah males ngomongin ini ke dia, kecuali gue, karena gue selama ini nggak pernah ganggu privasi dia. So, gue juga pengen kita-kita saling menghargai sedikit hidup bersama di kos-kosan ini!!! Kos ini bukan moyangnya yang punya.

Tadi gue juga bilangin lagi ke dia kalo gue lagi sibuk ama ketikan gue nih…*halah…! Dan musiknya terlalu kencang agak menganggu gue* (ga boong kok!!!). Gue bilang dengan cara yang sangat alus, lembut, plus pake senyum pula supaya dia bisa menerima dengan baik-baik pula.

“Ngetik ini Jeung, nggak ngaruh kaleeeeee!!!!” jawabnya enteng.

Pllllllllllaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkssssssssss!!!!!!

Kebayang nggak tuh….!! Bener-benar ga punya otakkan…? Kira-kira apalagi kata-kata yang tepat buat dia….????

39 thoughts on “Kok Ada Sih Yang Nggak Ngotak ( Ga Punya Otak, Ding!!!! )

  1. Mohon maaf, klo ga' salah.. otaknya udah digadaikan untuk beli kaset metal itu… Jadi, otaknya memang ga' ada..
    Jeungs butuh orang buat jewer kupingnya ??
    [sambil lingkin lengan baju…]

    By Rahma

  2. kehidupan kos emang seringnya nge-betein.

    saya pribadi termasuk tipe orang yang lumayan jaga privasi orang juga.

    klo saya pikir orang suka denger musik keras2, seharusnya saya juga bisa. klo mereka bisa begini/begitu saya pun juga dunk, tapi rata2 ga mo tahu. malah protes. dibilangnya mo istirahat dll. jyah coba klo pas saya gantian istirahat tapi pada ngrumpi ga jelas/nyalain musik keras2
    ? pada gak mo ngerti. saya juga ga protes. saya pikir saya bebas lakuin apapun, bahkan saat saya nggak mau rumpi2, ech malah dibilang sombong and ga mau gaul. orang2 aneh.

  3. mungkin lo sama temen2 lo hrs bakar tuh kaset2 nya pas dia lg ga da d tempat (sadis but effective!)
    or kalo gak lo sama tmn2 lo bisa patungan beli kapas bwt nyumpel kuping… biar bisa tdr tenang!

    hehehe… 🙂

  4. mungkin rada Budi (anduk) dikit kupingnya mbak…kali2 perlu dikorek ama linggis….atau gampangannya kompakan sekosan sono pas dia ga ada kamarnya dijebol ambil Tapenya…jahat mode on

  5. yah klo ky githu maah sisa di doain ajaaaa…
    kan udah di beritahu baik2 tuuuh,,
    okeyhh de yang sabar aja,,,
    klo dah bosan pastinya dYa berhenti sendiri ko'…

Leave a Reply

