Pendaftaran CAPRES_CAWAPRES

Gue tadi nonton Metro TV yang menyiarkan Breaking News secara langsung tentang pendaftaran calon presiden dan Wakil Presiden.

Hari ini adalah hari terakhir pendaftaran calon Presiden dan Wakil Presiden. Rupanya calon capres n cawapres memilih hari terakhir untuk mendaftar.

Diawali dari pendaftaran Jusuf Kallla-Wiranto yang datang berjalan dari posko JK-Win di Ki Mangunsarkoro, Menteng menuju kantor KPU yang berada di jalan Imam Bonjol. Alasan mereka berjalan adalah karena ingin menunjukan seberapa dekatnya dengan rakyat.

Aduh Pak, dari Mangun Sarkoro yang berada di depan Mesjid Sunda Kelapa mah dekat banget, nggak bisa dijadikan representasi kedekatan Bapak dengan rakyat. Cuma setengah kilo ajah lo Pak.

Tapi ada satu yang gue cermati adalah, pasangan ini tampak sangat kompak banget. Sepertinya sudah sangat klik. Ekspresi muka mereka sangat menujukkan hal itu. Gue melihat hal itu sebagai tanda positif, apalagi mereka berdua mendeklarasikan diri sebagai Dwi Tunggal, dimana dua raga dengan satu jiwa untuk membangun bangsa.

Tak tanggung-tanggung, pendeklarasian mereka sebagai pasangan calon presiden dilakukan di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.

Mereka tampak memang sudah sehati. Yang satunya terkenal lugas dan blak-blakan, yang satunya lagi, tenang tapi tegas dan wibawa.

Gimana dengan Megawati dan Prabowo?

Hmmmm, dari yang gue liat di tipi, kayaknya ekspresi mereka menunjukan kalau mereka belum klik. Masih ada jarak dan ganjalan yang belum mereka selesaikan sebelum mendaftar sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden.

Itu hanya pendapat gue sebagai orang awam lho…

Maklum, mereka baru memutuskan untuk menjadi capres dan cawapres baru tadi tadi malam dan sebelumnya pembicaraan yang terjadi diantara mereka masih sangat alot.

Begitu mereka selesai mendaftar dan pulang ke tempat Mega, Mega dan prabowo langsung kembali masuk berdua dan kembali memulai untuk pembicaraan, itu yang di jelaska oleh Pramono Anum.

Gimana dengan SBY-Budiono…?

Gue blom liat bo…! Gue harus caw…, Ntar ajah gue update kalo gue bisa nonton, he…he…he…

Let’s see

19 thoughts on “Pendaftaran CAPRES_CAWAPRES

  1. Td sekitar jam 3 an sore, mereka udah nyampe KPU buwwkkk….

    SBY berBudi….hihihi…
    JK WIN
    Mega Pro….

    Hahahha…lucu amat yakkk??
    kayanya megawati mo ngambil simpati dari Honda tuuhhh….*ogah banged*

  2. Echaaaaannnn…..*seneng liat sentum, kaca mata n jilbab kuning Echan*

    Sebenernya juga malessss, tapi penasaran juga…!

    Masa kalah ama murid les gue yang baru kelas tiga n kelas 2 SD. Mereka faseh bgt ngebahas politik. Selalu nanyain pendapat gue tentang perkembangan politik yang terbaru.

    Bla…bla…bla…
    “Negara kita juga sudah bagus sekarang karena prsidennya SBY kan, Kak?
    “Yusuf Kalla sombong banget gayanya ya Kak…?
    “Iya, katanya ga mau lagi ama Demokrat, e…abis itu pengen balik lagi… Nggak konsisten, Kak!”
    “Tapi Pak Yusuf Kalla adalah orang yang berada di balik kesuksesan SBY, Cantik” jawab gue*Bahasa gue bikin mereka bingung*
    “Maksudnya Kak?”
    -Dengan Bahasa sederhana gue jelasin deh kenapa mereka pisah-
    “Kalau gitu kenapa mereka ga tetep sama-sama biar negara kita makin maju…!”

    Hebat yah…murid-murid les gue…*bangga.com*

Leave a Reply

