PUUUUSSSSSING NGELIAT ELIT POLITIK KITA!!!!!

Halow, Prenzzzz. Hihihihihihi, gw nongol lagi. Ga tau nech kenapa akhir-akhir gw males banget muncul di MP. Tapi sekarang standby lagi. Moga aja ga kaya kemaren lagi males-malesan. Yukssss, mareeeeee

Btw nech, kalo kita nonton tipi sekarang, maksudnya nonton berita, pusing! Pusing ngeliat tingkah laku elit politik yang cuma sibuk mikirin partainya. Sibuk mikirin partai dan mikirin gimana caranya pimpinan patainya tampil jadi presiden berikutnya. Sibuk dengan pertemuan-pertemuan untuk perkoalisi yang artinya juga itung-itung bagi kekuasaan diantara mereka yang berkoalisi.

Mereka hanya mikirin gimana dapet meraih kursi RI-1 tanpa memikirkan gimana nasib rakyat. Atau kalo partainya ga mungkin ngajuin diri untuk punya capres sendiri, apa yang kira-kira mereka dapetin dengan bergabung dengan koalisi yang bisa ngajuin Capres sendiri.

Begitulah, mereka sesungguhnya ga pikirin bangsa ini. Yang mereka pikirin cuma kompensasi apa yang bakal diperoleh partainya kalo berkoalisi. Berapa kemungkinan kader partai A yang bakal jadi mentri kalau bergabung dengan Koalisi X, misalnya. Atau partai kami bakal dapat kursi-kursi mentri yang empuk ga? (Mungkin aja kan…..?)

Ini terbukti ketika Yusuf Kalla ditanya tentang ‘perceraiannya’ dengan SBY, dia menjawab kira-kira begini,
    
“Nggak mungkinlah kita berkoalisi kalau nggak sama-sama saling menguntungkan antara kedua pihak!”

Otomatis yang dipikirkan Bapak-Bapak kita yang terhormat adalah apa untung dan ruginya bagi partai gw kalau berkoalisi ama eluuuuuu!!!!!
    
Selamat berbagi kekuasaan Pak, Bu!!!!!! Ga usah pikirin rakyat ya….!!

Liat! Sekarang aja pembagian Dana Bantuan langsung Tunai selalu ricuh. Apa ada Bapak-Bapak kita yang diatas itu peduli, walaupun pembagian tersebut sudah memakan korban jiwa ketika berebutan mengambil dana BLT tersebut. Nggak ada!!! Yang ada malah pejabat-pejabat desa memotong dana yang cuma dapet 200 rebu tersebut.

Padahal, waktu kampnye kemaren, para Bapak-Ibu tersebut sama-sama mengangkat BLT sebagai salah satu senjata andalannya untuk meraih simpati rakyat.

SBY bilang, dana BLT yang diberikan pemerintah (SBY) sangat membatu rakyat. Jusuf Kalla bilang, ide tentang BLT adalah ide dari dirinya. Dan Mega bilang, kader partainya mengawasi pembagian dana BLT. Semua merasa terlibat dengan BLT. Merekalah yang terbaik.

Bahhhhh!!!!

Sekarang, ada kakek-kakek yang mati karena pembagian BLT, di Jawa Timur mereka nggak ada yang buka suara. Ada juga kades yang memotong BLT, juga nggak ada perhatiin. Lah, wong lagi sibuk kok, sibuk mikirin koalisi dan gimana caranya bisa jadi RI-1.

Apakah mereka layak jadi pemimpin bangsa kita?



Advertisements

28 thoughts on “PUUUUSSSSSING NGELIAT ELIT POLITIK KITA!!!!!

  1. Apakabarnya Jeungs ?? Hasil bertapanya gmn ?? hehehhehe..
    Klo masalah politik Indonesia, jujur, antara lucu + sedih + marah.. alias miris banget.. bingung + capek klo mikirin politik Indonesia..

    By Rahma

  2. Alhamdulillahirabbil alamin…..!!!!!!

    *sujud syukur*

    Akhirnya sobat gue bangun dari hibernasi panjanganya…..!!!!!!

    Horaayyyyyyyy

    Vita….., tuh, Ervan udah nongolllllll!!!!!!

  3. Echaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnn!!!!

    Gw bertapa…………… Hasil pertapaan gw 'wangsit dari langit, gw musti balik ke MP sesegera mungkin….!
    Halah…..

    Pakabar dirimu…..?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s