plagiat getho loh

Saat ini, di warnet ini, sambil ngebaca blog-nya teman-teman, aku menikmati musik yang diputar di sini. Lagunya sih keren-keren

Nah, ntarnya ada satu lagu yang asyik punya, manis kalau pendapat aku ( gula kali…). Tapi tiba-tiba, otakku berputar ke beberapa waktu yang silam.

Intro musik ini ngingatin aku sama intro musik serial Korea yang paling aku suka, WINTER SONATA. Kalau aku pikir, intronya mirip banget….

Aku coba tanya operatornya, apa judul lagu yang sedang diputar.

Katanya sih, ‘Teganya’ dari Tangga.

Mudah-mudahan saja aku salah, tapi kok ya, otakku langsung nyangkut Winter Sonata ya, secara aku emang sering menyenandungkan intro tersebut….

Mungkin ada teman-teman mengetahuinya….

6 thoughts on “plagiat getho loh

  1. Memang begitu mbak Fisra. Kalo dengar lagu sempurna-nya Andra and the backbone, intronya mirip dengan intro petikan gitar lagu kansas yang judul Dust in the wind. Kalau dengar lagunya Padi yang judulnya Bayangkanlah (album kedua) intronya mirip lagunya Queen yang judulnya Back Chat. Lagunya Dewa 19 yang judulnya cemburu, di sana teriakan Once mirip dengan teriakannya Fredie Mercury vokalisnya Queen.

Leave a Reply

